Gelar RUPS Tahunan, TelkomMetra Tetap Percayakan Dewan Komisaris dan Direksi Lama

Published at 14/06/2021

PT. Multimedia Nusantara (TelkomMetra), pada hari Kamis 10 Juni 2021, telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2020. Rapat ini diadakan secara hybrid dengan kehadiran online dan offline di kantor TelkomMetra.

 

Terdapat beberapa hal yang menjadi agenda pembahasan penting selain laporan tahunan buku 2020. Diantaranya adalah informasi penggunaan laba bersih, penunjukan kantor akuntan untuk keperluan audit laporan keuangan tahun buku 2021 hingga penetapan remunerasi tahun buku 2021 dan insentif kinerja tahun buku 2020 Direksi dan Dewan Komisaris,menjadi beberapa poin diskusi yang turut dibahas dalam RUPS kali ini.

 

Terdapat beberapa pihak yang turut hadir dalam RUPS ini diantaranya:

Online:

  1. Komisaris, Devindra Kamal

  2. Pemegang Saham, Heri Supriyadi

  3. Komisaris, Rodli Kaelani

  4. Pemegang Saham, Sendy Aditya Kamesvara

Offline:

  1. Komisaris Utama, Edi Witjara

  2. Seluruh jajaran Direksi TelkomMetra

  3. Notaris, Ibu Utiek R. Abdurahman

Pada umumnya, selain RUPS Tahunan membahas tentang performa kerja perusahaan selama tahun 2020, beberapa perusahaan kerap melakukan perubahan struktur hingga kepemimpinan. Namun berdasarkan hasil rapat RUPS Tahunan kali ini, tidak ada perubahan struktur organisasi dalam perusahaan maupun penunjukan manajemen baru. Jajaran komisaris dan direksi yang ada seperti formasi awal masih tetap dipercayakan untuk memimpin TelkomMetra. Berikut susunan struktur komisaris hingga direksi TelkomMetra:

Dewan Komisaris:

  1. Komisaris Utama: Edi Witjara

  2. Komisaris: Muhammad Rodli Kaelani

  3. Komisaris: Devindra Kamal

Direksi:

  1. Direktur Utama: Niam Dzikri

  2. Direktur Corporate Finance Shared Service & Risk Management: Roby Roediyanto

  3. Direktur Strategic Planning & Portfolio Management: Bagyo Nugroho

Selamat dan sukses untuk seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi TelkomMetra. Semoga kedepannya, TelkomMetra bisa dibawa untuk tetap berkontribusi positif dan memberikan fasilitas pelayanan terbaik bagi keberhasilan Indonesia.