MNS
MNS - WAN
Layanan jaringan komputer yang mencakup wilayah super luas dan menggunakan teknologi yang super canggih apabila dibandingkan dengan jaringan LAN maupun MAN. Penawaran MNS merupakan manajemen proaktif terhadap perangkat jaringan pelanggan yang memungkinkan perusahaan untuk menyampaikan layanannya secara tepat waktu, memberikan cakupan layanan yang cekatan dan flekibel dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan operasional bisnis perusahaan.
MNS - SD WAN
Layanan yang memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan setiap kombinasi layanan transportasi - termasuk MPLS, LTE dan layanan internet broadband - untuk menghubungkan pengguna ke aplikasi dengan aman. SD-WAN merupakan cara baru dan transformasional untuk menyebarkan, dan mengoperasikan WAN perusahaan dengan menyediakan cara yang disederhanakan secara dramatis untuk menyebarkan dan mengelola konektivitas cabang jarak jauh dengan cara yang lebih hemat terhadpa biaya dan waktu. Penawaran MNS adalah layanan terkelola yang menyediakan manajemen end-to-end dari jaringan data pelanggan yang mencakup pengadaan CPE, desain, instalasi, komisioning, manajemen, pemeliharaan dan layanan pengoptimalan untuk jaringan data pelanggan ke tingkat layanan yang disepakati melalui satu kontak. Sementara itu, SD-WAN adalah bagian dari portofolio MNS di mana ia memperluas layanan untuk memasukkan teknologi baru WAN berdasarkan pengelolaan orkestrasi cloud.
MNS - WLAN
Layanan jaringan komputer yang menggunakan gelombang radio sebagai alat atau media transmisi data. Informasi atau data ditransfer dari satu komputer ke komputer yang lainnya menggunakan gelombang radio. WLAN juga sering disebut dengan Jaringan Nirkabel atau jaringan wireless. Managed Network Service (MNS) WLAN memungkinkan pelanggan untuk menikmati manajemen jaringan dan perangkat mereka dengan andal dan aman - untuk membantu mempercepat produktivitas tanpa menguras su
MSS
Layanan untuk menggambarkan jajaran produk Firewall terbaru yang tergabung ke dalam satu piranti fungsi Firewall, Intrusion Prevention Service (IPS), Manajemen Aplikasi, dan Content Security. Peranti NGFW juga mencakup teknologi inspeksi paket yang dalam untuk kemampuan manajemen ancaman yang lebih canggih.
MCS
MCS - Infrastructure as a Service (IaaS)
Layanan komputansi awan dengan berbagai fitur di level Infrastuktur yang didukung dengan model pembayaran commitment based dan usage based.
MCS - Platform as a Service (PaaS)
Layanan komputansi awan dengan berbagai fitur di level Platform yang didukung dengan model pembayaran commitment based dan usage based.
MCS - Software as a Service (SaaS)
Layanan aplikasi dan manajemennya yang mendukung perusahaan dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja yang dirancang dengan keamanan dan kehandalan. Layanan SaaS meliputi namun tidak terbatas pada layanan Office Productivity(word, spreadsheet, presentasi), pengelolaan pelanggan (CRM), pengelolaan resource perusahaan, penyediaan system contact center dan lain-lain.
Microsoft Teams
Layanan yang memungkinkan pelanggan korporasi untuk berkomunikasi dan berkolaborasi di mana saja, kapan saja dengan berbagai jenis alat kerja.
Professional Service - Penetration Testing
Layanan untuk pengujian terhadap kehandalan suatu sistem dan mendokumentasikan tingkat keamanan aplikasi, sistem komputer, atau jaringan. Dilakukan dengan cara mensimulasikan serangan yang bisa dilakukan terhadap jaringan organisasi / perusahaan tertentu untuk menemukan kelemahan yang ada pada aplikasi, sistem komputer atau sistem jaringan tersebut. Penetration test ini bisa dijadikan sebagai add-on atau entry-point untuk Managed Security Services.
Mangoesky
Layanan akses internet broadband menggunakan teknologi satelit yang diperuntukkan bagi pelanggan konsumer dan residensial serta SME (Small Medium Enterprise). MangoSky menawarkan solusi atas kebutuhan internet yang handal bagi pelanggan yang tidak terlayani koneksi internet melalui kabel, ADSL, fiber optik, ataupun mobile LTE. Selain layanan internet berkecepatan tinggi, MangoeSky juga memberikan layanan tambahan (complimentary) berupa DTH Tv (Free to Air channel).
MangoSTAR
Solusi akses Internet berbasis teknologi satelit yang dikemas secara kompak dan sangat cocok untuk UKM di daerah yang kesulitan dalam penarikan akses jaringan fisik (tembaga atau Fiber Optic).
Coconet
Layanan retail akses internet berupa model bisnis kolaborasi dan kesisteman voucher management serta pemanfaatan infrastruktur komunikasi akses internet yang ada. Skema sharing profit lebih diutamakan kepada pelanggan/ partner disamping skema lain seperti skema pembayaran bulanan atas solusi layanan ini. Kesisteman Coconnet terdiri dari akses point WiFi internet, server voucher internet management, dashboard vouc.her internet management dan dashboard monitoring network internet.
Transponder Capacity
Layanan sewa kapasitas transponder satelit (Bandwidth dan atau Power) yang memanfaatkan kapasitas yang ada di satelit Telkomsat atau satelit penggantinya baik secara Full Time Use Services (Monthly) maupun Occasional Use Services (Temporary). Transponder yang disewakan adalah transponder satelit yang bekerja pada pita frekuensi Standard C-Band, Extended C-Band dan Ku-Band dengan lebar pita mulai dari 54 MHz, 36 MHz, 8 Mhz hingga secara partial per 1 MHz.
VSAT
VSAT SCPC
Layanan alternatif non teresterial berbasis point to point atau point to multi point melalui akses satelit dengan menggunakan terminal VSAT dimana alokasi kanal frekuensi di setiap lokasi berbeda dan tetap (fixed) satu sama lainnya. VSAT SCPC bersifat clear channel sehingga mampu memberikan beragam layanan mulai dari data, voice, hingga video.
VSAT dSCPC
VSAT dSCPC menggabungkan konsep dari VSAT SCPC dengan VSAT-IP menjadi suatu solusi yang lebih baik. Pada VSAT dSCPC, kanal downlink menggunakan TDM sedangkan kanal uplink menggunakan SCPC dengan lebar kanal akan menyesuaikan dengan besarnya informasi yang dikirimkan.
VSAT IP
Layanan komunikasi data menggunakan media akses satelit dengan teknologi TDM (Time Division Multiplex) / TDM access (TDMA) berbasis internet protokol (IP). Topologi sistem VSAT IP adalah star dengan satu sistem HUB dan sejumlah remote. HUB berkomunikasi dengan antena remote menggunakan kanal TDM sedangkan antena remote mengirimkan data ke HUB menggunakan kanal TDMA. Telkomsat VSAT IP sering disebut dengan VSAT Shared dikarenakan kanal frekuensi digunakan secara bersama-sama oleh seluruh remote.
USAT
Layanan komunikasi berbasis satelit untuk maritim, menggunakan teknologi yang dapat menghemat penggunaan bandwidth transponder sehingga dapat mengurangi biaya operasional perusahaan. Sistem komunikasi antar lokasi Pengguna berbasis USAT menggunakan sistem Teleport HUB yang terletak di lokasi penyedia dan stasiun bumi di remote (sisi pelanggan) dengan topologi star. Shared Bandwidth Layanan USAT dengan outbound dan inbound management (TDMA) memungkinkan penghematan penggunaan bandwidth transponder sehingga harga layanan akan relatif lebih murah.
Solution Global Network
Layanan untuk memenuhi kebutuhan jaringan pribadi atau korporasi sehingga pelanggan dapat terkoneksi dengan dunia luar. Solusi yang ditawarkan SGN, antara lain VPN, ISP, LAN/WAN, SDN, SIP Trunking, Radio IP Trunking, hingga IoT (Internet of Things).
Support Network
Layanan yang ditawarkan mulai dari konsultasi teknis, rancangan teknis hingga implementasi.
Mobile Device Management
Perangkat yang dapat digunakan untuk mengawasi, memeriksa dan melindungi perangkat mobile yang dimiliki oleh pelanggan.
Mobile Connectivity Service
Layanan yang mendukung konektifitas perangkat ponsel, portable data terminal, EDC (electronic data capture) dan household appliances menjadi lebih mudah, dikarenakan dapat dikontrol dan dimonitor dalam satu jaringan yang aman dan terintegrasi.
Radio IP
Layanan internet yang dapat digunakan pelanggan yang lokasi nya belum terjangkau oleh kabel tembaga dan fiber optik. Layanan ini menawarkan kebutuhan komunikasi dengan kapasitas komunikasi data yang besar dan konfigurasi yang dapat diatur dengan mudah.
Fleet Broadband
Jaringan untuk internet broadband di laut dengan aplikasi IP standard an IP Streaming. Semua terminal dirancang khusus untuk berfungsi baik di lingkungan laut dan untuk memenuhi kebutuhan voice, faks dan SMS.
Swift Broadband
Layanan solusi yang memungkinkan para penumpang di pesawat udara dapat tetap melakukan hubungan komunikasi telepon maupun menggunakan internet di dalam pesawat. Hal tersebut berdampak besar bagi maskapai penerbangan dan merupakan terobosan baru yang dapat dipergunakan oleh maskapai tersebut sebagai nilai jual lebih demi memanjakan para konsumen / penumpang yang bepergian dengan menggunakan jasa maskapai tersebut.
Broadband Global Area Network
Jaringan Global Internet satelit yang terhubung melalui saluran radio mobile. BGAN memiliki ukuran relatif kecil tidak perlu instalasi yang rumit, dan satu yang membuat pengguna BGAN bangga, jangkauannya meliputi seluruh permukaan bumi dan perangkat ini sangat praktis serta dapat diintegrasikan ke berbagai jenis perangkat keras, seperti telepon (mobile / biasa), dan laptop / PC.
Mobile Satellite Phone
Layanan telepon satelit dengan model mobile handheld sehingga dapat dibawa kemana-mana dan memiliki cakupan layanan yang luas serta tidak terpengaruh oleh kondisi dan kontur geografis suatu daerah, cocok digunakan untuk pelanggan yang dinamis.
Fixed Satellite Phone
Layanan telepon satelit yang memiliki cakupan layanan yang luas dan tidak terpengaruh oleh kondisi dan kontur geografis suatu daerah. Model telephone satelit ini adalah fixed handheld dan melayani komunikasi berupa suara, pesan singkat, dan GPS.
Vessel Information System
Layanan sewa kapasitas transponder satelit (Bandwidth dan atau Power) yang memanfaatkan kapasitas yang ada di satelit Telkomsat atau satelit penggantinya baik secara Full Time Use Services (Monthly) maupun Occasional Use Services (Temporary). Transponder yang disewakan adalah transponder satelit yang bekerja pada pita frekuensi Standard C-Band, Extended C-Band dan Ku-Band dengan lebar pita mulai dari 54 MHz, 36 MHz, 8 Mhz hingga secara partial per 1 MHz.
Satellite News Gathering
Layanan yang mengakomodasi kebutuhan para Broadcaster TV dalam bentuk tayangan audio visual. Layanan SNG hadir dengan perangkat automation didalamnya, sangat praktis dan efisien, mudah dan cepat dioperasikan sehingga cocok untuk kebutuhan dengan mobilitas yang tinggi.
TV Uplink Facility
TV Uplink merupakan layanan yang mengakomodasi kebutuhan media penyiaran dalam bentuk tayangan audio visual dengan jaminan konektivitas yang cepat, stabil dan realtime. Layanan ini dilengkapi dengan perangkat fixed ataupun mobile, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di setiap kondisi lokasi.
Tele / Video Conference
Tele/Video Conference merupakan layanan yang memungkinkan peserta konferensi meski berada pada lokasi berjauhan untuk saling melihat, mendengar, dan berbicara satu sama lain sebagaimana pertemuan biasa. Layanan ini mempunyai kemampuan untuk melayani percakapan sampai 30 pemanggil dalam satu konferensi.
TVRO
TVRO merupakan sistem penerimaan siaran televisi di kapal dengan memantau atau menerima layanan broadcast lokal, nasional maupun internasional sebagai sumber siaran . Dalam sistem TVRO ini, siaran yang diterima tidak dimaksudkan untuk disiarkan kembali (rebroadcast) namun merupakan monetizing dari layanan Telkomsat Mobile atau Maritime lainnya.
CPE Consultation, Procurement, Installation, Integration & Managed CPE Services
Merupakan jenis layanan yang mengedepankan efisiensi penggunaan resource maintenance perangkat-perangkat CPE (Customer Premises Equipment) dalam sebuah perusahaan. PINS menyediakan jasa konsultasi di bidang CPE untuk kebutuhan hardware dan software Serta membantu client dalam pengadaan, instalasi, integrasi dan managed untuk produk dan layanan untuk suatu produk dan layanan dibidang CPE.
IT Hardware & Software
Sebuah solusi dari yang memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan penyediaan berbagai Perangkat IT Hardware dan software. Sebagai bagian dari IT infratruktur dalam sebuah enterprise merupakan suatu keharusan dan kebutuhan yang primer untuk mendukung percepatan pertumbuhan, meningkatkan pelayanan dan memudahkan penyelenggaraan pekerjaan harian.
Seat Management
Layanan untuk mengkoordinasikan semua workstation (PC, Laptop, Printer, zero client / thin client solution) dalam jaringan perusahaan, dengan mengawasi installasi, operasi, serta pemeliharaan hardware dan software dalam setiap workstation, yang juga merupakan solusi dari permasalahan pengadaan PC , Laptop dan Printer, zero client / thin client solution dalam jumlah besar.
ICT Security Service
Next-Gen Firewall adalah solusi perlindungan terhadap jaringan komputer yang memberikan perlindungan yang layak bagi Jaringan Anda, termasuk pemantauan pengadaan, pendistribusian, perancangan, pemasangan, perawatan dan serangan dari orang yang tidak berwenang.
Enterprise Mobility Management
Layanan Enterprise Mobility Management (EMM) merupakan sebuah layanan solusi yang memungkinkan suatu perusahaan untuk mengatur, mengamankan, memantau, menemukan, melacak perangkat bergerak seperti handphone, tablet, laptop dan konten yang ada di dalam perangkat berdasarkan policy perusahaan yang berlaku. Solusi Enterprise Mobility Management dilengkapi dengan jaminan keamanan data, reliability, dan sistem monitoring dan assurance 24 jam. Area layanan mencakup dometik hingga internasional.
Colocation
Collocation - Working Room
Layanan penyediaan Ruang Kerja untuk pelanggan yang sudah menggunakan layanan Colocation. Tersedia pilihan Ruang Kerja:
- Dedicated, ruang tersendiri, dipisahkan dari pelanggan lain menggunakan partisi solid.
- Shared, ruang berbagi dengan pelanggan lain, tidak ada pemisahan.
Collocation - Machine Room
Layanan data center yang menawarkan tempat / space untuk rak perangkat IT pelanggan di ruang tersendiri (dedicated), yang didukung oleh infrastruktur data center yang memadai seperti sistem listrik, pendingin, dan keamanan. Penyedia layanan colocation bertanggung jawab terhadap pemantauan dan pemeliharaan infrastruktur data center agar tetap dapat mendukung bekerjanya perangkat IT pelanggan.
DC Professional Service
DC Development
Layanan pembangunan fisik sebuah data center beserta fasilitas pendukungnya. Pembangunan fasilitas data center harus mengacu kepada desain yang telah disetujui oleh pelanggan. Proyek DC Construction dimulai dengan diskusi dengan pihak-pihak terkait mengenai dokumen desain dan kesesuaian dengan seluruh kebutuhan. Setelah desain telah dipelajari dan disetujui, dilanjutkan dengan bekerja sama dengan pelanggan membuat rencana implementasi proyek termasuk kebutuhan budget dan time frame.
DC Assessment
Layanan untuk melakukan asesmen terhadap data center pelanggan guna mengetahui kondisi data center tersebut termasuk level Tier data center. Hasil asesmen ini akan menjadi dasar
DC Service
DC Service - DC Managed Operation
Layanan pengelolaan data center di lokasi pelanggan. Operational data center mengacu kepada workflow dan proses yang dilakukan di dalam data center. Layanan ini termasuk proses computing dan non-computing, proses otomasi dan manual.
DC Service - Cross Connect
Layanan interkoneksi fiber optik atau kabel UTP didalam gedung data center.
Public Cloud - Infrastructure as a Service (IaaS)
Back up Service
Layanan solusi terbaik dari teknologi backup, data center, dan teknologi virtual, yang menjamin penyimpanan dan pemulihan data dapat diakses dengan mudah, aman, dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Disaster Recovery Service
Layanan Kecepatan replikasi data secara real-time di salah satu data center cloud yang aman menjadi kebutuhan utama bagi perusahaan, yang menginginkan terjaminnya transaksi dan operasional dapat terus berjalan disaat terjadinya kondisi yang tidak diinginkan atau force major. TelkomCloud Disaster Recovery as a Services (DRaaS) akan menjamin kontinuitas bisnis perusahaan Anda untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi customer tanpa adanya gangguan yang timbul akibat adanya down system. Didukung dengan jaringan network yang handal dari Telkom Indonesia, TelkomCloud DRaaS akan memberikan anda control keseluruhan dan juga support baik secara manual ataupun otomatis apabila terjadi failover.
vData Center
Layanan virtual data center yang diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin memperoleh fleksibilitas dan dedicated compute units (vCPU & vRAM) untuk mendapatkan performansi yang lebih tinggi.
Storage Service
Penyimpanan file online, menggunakan protokol penyimpanan standar Amazon. S3 menyediakan penyimpanan melalui layanan web interface ( menggunakan REST, SOAP, dan lain-lain) serta mendukung banyak jenis aplikasi bahasa pemrograman.
Oracle Cloud Service
Layanan dari Oracle Cloud Infrastructure yang menggabungkan elastisitas dan utilitas cloud publik dengan kontrol granular, keamanan, dan kepastian infrastruktur di tempat untuk memberikan layanan infrastruktur berkinerja tinggi, ketersediaan tinggi, dan hemat biaya.
Public Cloud - Software as a Service (SaaS)
Suite Cloud Modern
Layanan yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan dan menggunakan perangkat lunak aplikasi di cloud. Oracle Application Suite Cloud Modern menyediakan perangkat lunak lengkap untuk seluruh bisnis proses sehingga customer dapat berlangganan aplikasi SaaS tertentu sesuai kebutuhan, seperti Financial, SDM, Marketing, Procurement, Project Management, Sales Management, Supply Chain dan Transporation Management.
eMail Zimbra
Layanan e-mail yang terintegrasi mulai dari penjadwalan, kalender, group, kontak, manajemen penyimpanan dokumen sampai bersosialisasi antar pengguna.
eOffice
Layanan aplikasi yang mentransformasikan proses manajemen korespondensi yang bersifat kedinasan, dari yang asalnya berbasis kertas menjadi berbasis elektronik (paperless). E-Office merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan yang disebutkan di atas, dimana otomatisasi dari proses tersebut dengan tujuan paperless office akan menekan biaya operasional, meningkatkan produktivitas, efektivitas dan efisiensi. Biaya kertas, biaya pengiriman dokumen ataupun biaya fax sudah tidak diperlukan lagi. Proses persetujuan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Pencarian dokumen dapat dilakukan dengan mudah.
Public Cloud - Platform as a Service (PaaS)
Layanan komprehensif yang berbasiskan standard dari Oracle dan teknologi open source untuk memungkinkan untuk membangun, menyebarkan, mengintegrasikan, mengamankan, dan mengelola semua aplikasi perusahaan secara lebih efisien. Oracle Cloud Platform juga dioptimalkan untuk lingkungan hybrid dan multi-cloud.
Cloud Professional Service
Layanan pengadaan Cloud Solution 3rd Party (Oracle & Non Oracle) yang diikut sertakan dalam 1 paket solusi yang ditawarkan kepada customer.
Private Cloud
Private Cloud - Virtual Private Cloud
Layanan virtual cloud yang dikemas secara khusus diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin memperoleh full dan dedicated compute units (vCPU & vRAM) untuk mendapatkan performansi khusus.
Private Cloud - Dedicated Private Cloud
Layanan hyperconverge infrastructure dalam satu rak khusus yang dapat dicustomize dan tidak dapat dibagi ke user lain.
SI Software
Software Solution 3rd Party
Pengadaan Software Solution 3rd Party (Oracle & Non Oracle) yang diikut sertakan dalam 1 paket solusi yang ditawarkan kepada customer.
ERP Merah Putih
Layanan aplikasi berbasis web yang membantu perusahaan dalam memetakan dan merencanakan pengelolaan berbagai sumber daya dan proses bisnis. ERP berfungsi mengintegrasikan berbagai sistem informasi yang tersebar di masing-masing departemen/unit fungsional dalam perusahaan untuk perencanaan dan pengelolaan sumber daya perusahaan, yang mencakup aspek keuangan & akuntansi, payroll, SDM, pembelian, penjualan, anggaran, material, dan semua kapasitas lain yang mempengaruhi manajemen perusahaan.
Arium Internet Banking Corporate
Layanan aplikasi yang memungkinkan nasabah korporasi bank dapat melakukan pengaturan keuangan secara lebih effisien, transparan dan aman dengan menggunakan browser yang tersedia baik di mobile device maupun PC dan tablet yang terhubung ke jaringan internet. Dengan aplikasi ini nasabah korporasi dapat mengatu keuangannya secara mandiri dan dapat melakukan berbagai transaksi finansial kapan saja dan dimana saja dengan tetap memperhatikan keamanan dan autoritas transaksi yang di tetapkan.
Software Tibero Solution
Layanan sistem manajemen basis data relasional (RDBMS) kinerja tinggi, sangat aman, sangat skalabel untuk perusahaan yang ingin sepenuhnya memanfaatkan mission-critical data. Tibero dapat memproses, mengelola, dan mengamankan basis data skala besar. Sangat kompatibel dengan Oracle dan Tibero memungkinkan Anda memanfaatkan investasi pusat data yang ditentukan perangkat lunak (SDDC) di tempat Anda dengan merangkul model lisensi sederhana yang serupa dengan harga berlangganan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS).
Hotel in Room Service (Hi-Rest)
Layanan aplikasi web & mobile bagi manajemen hotel untuk memudahkan dalam melakukan manajemen kamar, kemudahan reservasi dan kegiatan yang berhubungan dengan layanan kamar.
SI Professional Service
Layanan / jasa konsultasi terkait integrasi sistem IT / infrastruktur IT, antara lain: IT Blueprint / IT Master Plan, Asesmen infrastruktur IT, solusi IT untuk bank atau perusahaan finansial.
SI Hardware
Hardware Solution 3rd Party
Layanan pengadaan Hardware 3rd Party (Oracle & Non Oracle) yang diikut sertakan dalam 1 paket solusi yang ditawarkan kepada customer.untuk melengkapi kebutuhan implementasi suatu sistem, perusahaan memerlukan hardware untuk mendukung kinerja sistem tersebut. Metrasys dapat menyediakan perangkat keras meliputi server, storage, dan network equipment sesuai dengan kebutuhan.
EDC & ATM
Layanan penyediaan Mesin EDC dan ATM.
Hardware Solution
Penyediaan perangkat keras di luar server, storage, dan network equipment.
Back-end System for Electronic Toll Collection (ETC) / Electronic Road Pricing (ERP)
Solusi back-end yang dibangun untuk menangani transaksi pembayaran toll (toll collection & road pricing) secara digital. ETC/ERP back-end system diintegrasikan secara end-to-end, mulai dari front end system berupa toll gate / gantry, aplikasi mobile milik pengguna sampai dengan system pembayaran (e-wallet, e-money dan source of fund).
Fleet Management System in Transportation (FENITA)
Layanan teknologi pelacakan kendaraan (vehicle tracking system) berbasis Global Position System (GPS) yang bertujuan untuk memudahkan pemilik dalam melakukan monitoring armada / kendaraan tersebut. Fleet management yang dibangun fokus kepada fitur-fitur yang butuhkan dalam transportasi, antara lain : Estimated Time Arrival, Route Managment, Multi pick-multi drop, Driver Management dll.
Video Management in Transportation (VINA)
Layanan sistem sentralisasi management video surveillance dan monitoring yang melibatkan multi-area. Dengan skema sentralisasi, pelanggan bisa melakukan monitoring dan management dari setiap kamera pemantauan yang dipasang di beberapa area, tidak hanya area tertentu saja.
Video Management for Transportation (VANESA)
Layanan sistem video analytics yang difungsikan untuk memonitor mobilitas kendaraan dalam area tertentu, dengan menggunakan fitur vehicle counting dan pengenalan plat nomor kendaraan (ALPR : Automatic License Plate Recognition).
Parking Reservation System
Layanan sistem video analytics yang difungsikan untuk memonitor mobilitas kendaraan dalam area tertentu, dengan menggunakan fitur vehicle counting dan pengenalan plat nomor kendaraan (ALPR : Automatic License Plate Recognition).
Switching ATM Link
Layanan untuk memudahkan nasabah pemegang kartu ATM dari bank-bank yang tergabung sebagai anggota jaringan ATM LINK, baik anggota HIMBARA (Himpunan Bank Negara) yaitu MANDIRI, BNI, BRI dan BTN, serta anggota Non-HIMBARA* dalam melakukan berbagai macam transaksi di ATM yang tergabung dalam jaringan LINK.
Switching EDC
Layanan yang memungkinkan nasabah pemegang kartu debit dari bank-bank yang tergabung sebagai anggota jaringan DEBIT LINK, baik anggota HIMBARA (Himpunan Bank Negara), yaitu Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, dan Bank Mandiri maupun anggota Non-HIMBARA, dapat melakukan transaksi di EDC yang tergabung dalam jaringan LINK. Debit Link ini merupakan bagian dari program Debit NPG, yang mana memungkinkan transaksi kartu Debit Domestik akan di-route ke Jaringan Domestik melalui Interkoneksi Antar Switching (tidak lagi melalui jaringan internasional).
Switching Top Up UNIK
Layanan untuk memudahkan nasabah pemegang kartu ATM Himbara dalam melakukan top up uang elektronik Himbara di antar ATM Bank Himbara.
Switching QR
Layanan yang memungkinkan nasabah pengguna unik dari institusi-institusi yang tergabung sebagai pengguna layanan switching QRIS via LINK dapat melakukan transaksi berbasis QR Code di merchant jaringan QRIS. QRIS merupakan bagian dari program NPG, yang mana memungkinkan penggunaan uang elektronik tertentu dapat melakukan menggunaan QR di merchant unik lain melalui Jaringan Domestik Interkoneksi Antar Switching dan internasional (target Januari 2020).
Smart Building
Bangunan cerdas yang dapat melakukan kontrol terhadap penggunaan energi bangunan, suhu, kelembapan, udara, serta sistem kelistrikan dan mekanikal di dalam suatu bangunan, selain itu menjadikan suatu bangunan yang ramah lingkungan (green building).
Smart HealthCare
Solusi yang dapat digunakan oleh pelayanan medis untuk memonitor kesehatan pasien secara jarak jauh menggunakan Wearables.
Smart Home
Solusi pemantauan rumah dengan kamera dan pengendalian device di rumah disertai dengan otomasi rumah.
SPLASH
Smart Plantation merupakan Proses Digitalisasi seluruh aktivitas yang ada di area perkebunan, dalam bentuk penyediaan aplikasi pengumpulan data aktifitas kebun yang terintegrasi dengan Teknologi GPS.
Smart Energy Monitoring
Sistem Monitoring Energi ini bertujuan memberikan informasi kepada pengelola Gedung untuk lebih peduli meningkatkan efisiensi energi, mengurangi biaya dan meningkatkan kinerja energi. Melalui grafik dan statistik pemakaian konsumsi secara real time, Sistem Monitoring Energi (SME) ini bermanfaat untuk menentukan keputusan operasional pemakaian listrik pada suatu bangunan, memudahkan pengelolaan kelistrikan sistem vendor, memantau kelistrikan pada beberapa lokasi sekaligus serta mengelola tagihan listrik/ billing. Berbeda dengan pengukuran listrik konvensional dimana pengukuran dilakukan tanpa mengetahui data-data yang terperinci dan kita hanya dapat melihat hasil dari penggunaan listrik yang kita gunakan. Sistem SME ini dapat memberikan gambaran pola konsumsi energi sebuah gedung (efisien / boros) sehingga pemilik dapat menstrategikan upaya penghematan melalui analisis data penggunaan konsumsi energi.
Smart Lighting
Solusi untuk mengontrol pencahayaan dari jarak jauh untuk lampu jalan di dalam daerah kawasan dan kota. Perangkat Solusi Smart Lighting untuk Penerangan Jalan Umum, terdiri atas beberapa sensor dan aktuator yang terdapat pada Node Contoller yang terhubung menggunakan frekuensi 802.15 ZigBee ataupun menggunakan BPLC (Broadband Power Line Communication). Sebagai penghubung dari Node Controller, akan disediakan gateway yang menghubungkan sampai dengan 150 perangkat Penerangan Jalan Umum pada satu lokasi. Sehingga data yang didapatkan oleh Node Controller akan melewati Gateway dan dikirimkan ke Cloud untuk kemudian di olah dan disajikan ke instansi terkait.
Smart CCTV Surveillance
Solusi untuk melakukan monitoring di dalam area dengan menggunakan CCTV / Smart Surveilance yang akses videonya dapat diakses secara terpusat di command center.
Smart Airport Management System
Merupakan layanan pengelolaan airport yang terdiri dari beberapa modul seperti: Airport Operation, Airport Security, Airport Safety, Network yang tergabung kedalam AOCC (Airport Operations Control Ceter).
Smart Navigation
Maintenance perlengkapan navigasi penerbangan yang meliputi Air Traffic Control System, Radar, Instrumen Sistem Landing, Automatic Dependant Surveillance Broadcast.
GPS RTK HITRAX
HiTrax merupakan platform solusi pelacakan dengan presisi tinggi. HiTrax memiliki dua fitur utama untuk penentuan lokasi presisi tinggi.
Smart Equipment Monitoring
Sistem equipment monitoring ini bertujuan memberikan informasi kepada pengelola Gedung terhadap status perangkat produksi ataupun operasi yang digunakan ,elalui grafik dan statistik pemakaian konsumsi secara real time. Sistem Monitoring Equipment bertujuan untuk memberikan prediktif maintenance.
Digital Signage
Layanan pada layar elektronik yang menampilkan informasi, iklan, dan berita lainnya untuk kebutuhan promosi suatu brand.
Online Advertising Service
Enterprise Online Solution
Layanan solusi produk melalui channel online Membantu Client Berdasarkan Performance Base.
Online Advertising
Layanan Solusi Iklan Online Digital Dengan Basis Awarness Sesuai Budget Dari Klien.
Social Media Management
Layanan Pengelolaan Sosial Media Untuk Enterprise.
Mobile Advertising Service
Mobile Ads
Pengiriman teks (SMS) atau gambar (MMS) secara broadcast (massal) dengan identitas pengirim berupa nama (masking sender ID) ke nomor-nomor pelanggan (Broadcast, LBA, Profiling).
Mobile Content
Pengelolaan alat bayar untuk wifi.id, indischool dan games via shortcode 98108.
SMS Ads
Pengiriman teks (SMS) kepada targeted user via masking sender id dengan cara mengintegrasikan API MDM dan customer.
Cash Replenishment - First Level Maintenance
Jasa pengelolaan Kas ATM meliputi pengambilan Cash Supply ke Bank, Penyortiran uang, Restocking dengan didampingi petugas bersenjata, sampai dengan penanganan problem ATM atau first level maintenance dan monitoring selama 24 jam.
Cash Management
Cash in Transit
Layanan distribusi uang tunai/surat berharga (cek,giro) untuk Bank atau Nasabah Bank.
Cash Processing Center
Layanan pemrosesan/sortasi dan penyimpanan uang tunai.
Managed Service - Cash Equipment
ATM , dll
Layanan kegiatan pengadaan, instalasi, perawatan berkala ,perbaikan dan penyediaan Mesin ATM, CDM, CRM.
Non-ATM
Layanan kegiatan pengadaan, instalasi, perawatan berkala ,perbaikan dan penyediaan spare part mesin cash non ATM.
Financial & Banking IT Service
Layanan jasa instalasi, perawatan berkala ,perbaikan dan penyediaan spare part Perangkat IT.